Bagaimana menjadi diri kamu sendiri? Itu mungkin pertanyaan yang sering terlintas di pikiran kamu. Sebenarnya kamu itu sudah jadi diri kamu sendiri cuma mungkin kamu belum sadar saja... Kenapa kamu harus mengikuti style orang lain yang kamu anggap bagus, padahal mungkin itu nggak cocok sama kamu... ya syukur2 kalo cocok, kalo nggak kan keliatannya jadi maksa...kan kamu nggak mau dong kalo dibilang norak, ya nggak?
So untuk menjadi diri kamu yang apa adanya ya kamu berbuatlah seperti apa yang mau kamu, tau dong motonya S***** "Kutau yang kumau"...intinya kamu nggak usah peduli apa kata orang2 disekitar kamu yang mau ngomong apa, yang penting kamu percaya saja sama diri kamu, nggak usah terbawa lingkungan pergaulan kamu.... dengan begitu kamu bisa mengekspresikan diri kamu seutuhnya.
Dengan begitu kamu menjadi seseorang yang berbeda dengan orang2 disekitar kamu.... kan pada dasarnya setiap orang memang diciptakan berbeda oleh-NYA oleh karena itu manusia memiliki keunikannya masing2 yg nggak bisa ditemukan pada manusia lain, tinggal bagaimana kita bisa menemukan keunikan itu dan mengembangkannya.
Ada motto yang bilang begini "Janganlah menjadi pengekor tetapi jadilah pelopor",tentunya kamu nggak mau donk kalo selalu mengekor terus, kan sebenarnya mereka itu menjadi seorang pelopor sehingga menyebabkan orang lain menjadi seorang pengekor, maka mulailah dari sekarang untuk menjadi seorang pelopor...caranya ya BE YOURSELF MAS BRONG.


This entry was posted in Bookmark the rel='bookmark'>permalink.

0 komentar:

Posting Komentar

Browse by Topic